top of page
Search
  • aliciasabrina21

Liburan Akhir Tahun di Saat Pandemi

Halo semuanya, nama saya Alicia Sabrina Gofara kelas 8C absen 4. Saya akan memceritakan masa masa liburan akhir tahun saat pandemi, tentunya liburan akhir tahun akan terasa sangat seru dan bisa beramai ramai bersama keluarga, dikarenakan ada pandemi liburan akhir tahun ini terasa agak membosankan. Disini saya akan menceritakan liburan saya di akhir tahun ini.


Nah, saya sebenanya merasa oke oke saja dengan liburan saat pandemi, tapi terasa agak bosan kan? Karena kerjaan saya di rumah main hp saja. Tetapi saya hiasi dengan berbagai kegiatan yg bisa dilakukan di rumah, yg pertama adalah :

- Workout, selain menjaga kesehatan tubuh, workout bisa menurunkan berat badan dan membentuk otot. Agar tidak bosan melakukan workout, kalian bisa menyetel lagu kesukaan kalian sambil workout, nanti bisa lebih semangat deh workoutnya.


- Masak. Masak gampang dilakukan oleh siapa saja, bagi yg tidak bisa masak bisa lihat tutorialnya di youtube. Tidak sia sia kalian memasak, kan bisa dinikmati hasilnya hehe. Jadi, intinya masak mudah dilakukan asal punya bahan bahannya.


- Baca buku. Baca buku tentu bisa dilakukan siapa saja, tapi pasti alesannya malas. Saya bacanya komik karena lebih enak dibaca aja gitu, saya sebenernya juga baca cerpen soalnya gampang dan nyaman dibaca.


Itu saja sih yg saya lakukan di rumah selain main hp. Semoga artikel saya ini dapat membantu bagi yg bosan dirumah saja. Mohon maaf apabila ada salah kata, Terimakasih telah membaca blog saya.

6 views0 comments

Recent Posts

See All

Membacalah Setiap Hari dan Buktikan Apa yang Terjadi

Membacalah Setiap Hari dan Buktikan Apa yang Terjadi. Setiap hari saya membaca. Bukan hanya membaca buku saja, tapi membaca apa yang ada di media sosial saya. Membaca kitab suci itu pasti karena bekal

Alumni Menginspirasi Labs

Assalamu'alaikum wr wb, nama saya Alicia Sabrina Gofara kelas 8C absen 4, saya akan menceritakan ttg alumni2 dari smp labschool jakarta yg skrg sudah sukses. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 27

Latihan Akhir bab 4 halaman 236 - 240

Alicia Sabrina Gofara 8C/04 1. Blok perintah berikut yang digunakan untuk menggambar pola berulang adalah... a. if - then b. repeat (dengan jumlah tertentu) c. forever d. if-then-else Jawaban : B 2. V

Post: Blog2_Post
bottom of page