top of page
Search
  • aliciasabrina21

Membuat Ulasan Film Pendek (The Present)

Assalamu'alaikum wr wb, saya Alice akan membahas Film The Present, Film ini diproduksi dari Jerman, tadinya ini adalah komik strip. Film ini telah memenangkan 81 penghargaan, untuk infonya ada di bawah ini :


Identitas Film :

Sutradara = Jacob Frey

Ditulis oleh = Markus Kranzler dan Jacob Frey

Produser = Anna Matacz dan Sigrid Gairing

Musik = Tobias Buerger

Rumah Produksi = Filmakademie Baden-Wuerttemberg

Tahun Produksi = 2014


Cinematografi :

Tokoh = Jake,memiliki sifat putus asa karena kehilangan kaki sebelahnya.

Jalan Cerita = Tentang seorang anak laki yg kehidupannya bermain video game setiap hari berubah ketika ibunya memberi hadiah anjing berkaki tiga, dan ternyata anak laki2 tersebut kaki satunya diamputasi.

Kualitas Gambar = Gambarnya bersifat animasi, tetapi 3D, jadi kualitas gambarnya pun animasi yg realistis.

Pesan yg Disampaikan Film = Terkadang ada sesuatu/seseorang yg memiliki kondisi sama seperti kita, jadi jangan gampang menyerah.

Isu yg Diangkat = Isunya mengangkat persoalan hewan peliharaan.

Cara Kamera Menggambil atau Menampilkan Gambar = Kamera menampilkan gambar/bagian yg penting dan pengambilannya pun sangat jelas, jadi pengambilan gambar sangat bagus. Kualitas Suara = Menurut saya, kualitas suaranya kurang bagus, suaranya kurang jelas terdengar dan agak kecil.


Jadi, saya merekomendasi film ini karena menyentuh, lalu ada semacam plot twistnya. Segitu saja dari saya Wassalamu'alaikum wr wb.



7 views0 comments

Recent Posts

See All

Membacalah Setiap Hari dan Buktikan Apa yang Terjadi

Membacalah Setiap Hari dan Buktikan Apa yang Terjadi. Setiap hari saya membaca. Bukan hanya membaca buku saja, tapi membaca apa yang ada di media sosial saya. Membaca kitab suci itu pasti karena bekal

Alumni Menginspirasi Labs

Assalamu'alaikum wr wb, nama saya Alicia Sabrina Gofara kelas 8C absen 4, saya akan menceritakan ttg alumni2 dari smp labschool jakarta yg skrg sudah sukses. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 27

Latihan Akhir bab 4 halaman 236 - 240

Alicia Sabrina Gofara 8C/04 1. Blok perintah berikut yang digunakan untuk menggambar pola berulang adalah... a. if - then b. repeat (dengan jumlah tertentu) c. forever d. if-then-else Jawaban : B 2. V

Post: Blog2_Post
bottom of page